Soal Mengganti Cristiano Ronaldo, Ten Hag Takut Salah Bicara Hal Ini

Eko Isdiyanto Senin, 17 Oktober 2022 | 12:58 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo (kiri) saat ditarik Erik ten Hag dalam duel Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford (16/10/2022). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo tak berdaya membawa Manchester United mengalahkan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023, meski diturunkan sebagai starter.

Laga melawan Newcastle United menjadi kali kedua Cristiano Ronaldo menjadi starter Manchester United di Liga Inggris, Minggu (16/10/2022).

Cristiano Ronaldo bermain selama 72 menit dan terlihat sangat kecewa saat ditarik keluar Erik ten Hag, di saat Man United membutuhkan gol kemenangan.

Hingga pada akhirnya Man United hanya mampu meraih satu poin di kandang saat menjamu Newcastle United, kondisi yang sangat dipahami Ten Hag.

Pelatih asal Belanda ini paham Ronaldo tidak akan senang jika diganti, pemain asal Portugal itu jelas membutuhkan gol untuk timnya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Melawan, Niat Pergi dari PSG? Begini Jawabnya

Alasan pemulihan kondisi, diungkap Ten Hag mengingat Man United memiliki jadwal padat dalam 10 hari ke depan dengan 4 kali bertanding.

"Kami harus memulihkan empat pertandingan dalam 10 hari dan terutama untuk para penyerang, saya ingin mereka tetap dalam kondisi fit," ucap Ten Hag.

"Saya ingin mereka semua tetap segar, kami harus melakukan rotasi karena beberapa masalah yang kami miliki.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan