Hari Ini, Iwan Bule Diperiksa Polda Jawa Timur Terkait Tragedi Kanjuruhan

Eko Isdiyanto Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, serta jajaran lainnya tiba di Komnas HAM, Jakarta, 13 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akan diperiksa Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur pada Selasa (18/10/2022) terkait Tragedi Kanjuruhan.

Kepastian mengenai pemeriksaan Mochamad Iriawan dibeberkan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah.

Menurut Kombes Nurul Azizah, tak hanya Mochamad Iriawan yang akan diperiksa tetapi juga sejumlah saksi terkait Tragedi Kanjuruhan.

Termasuk bendahara Arema FC, Komisioner Direktorat Kompetisi PSSI, hingga Departemen Kompetisi PT LIB akan menjalani pemeriksaan.

Untuk PSSI, selain ketua umum adapula bagian seperti Komisi Banding PSSI dan Sekretaris Pengarsipan juga akan diperiksa.

Baca Juga: Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, PSSI Sebut Indonesia Wajib Lakukan Hal Ini!

"Besok rencananya akan dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi termasuk di dalamnya dari PSSI yaitu antara lain bendahara Arema FC," ucap Kombes Nurul Azizah.

"Kemudian korlap dari steward, departemen kompetisi PT LIB yang merupakan pemeriksaan tambahan, kemudian Komisioner Direktorat Kompetisi PSSI.

"Selanjutnya adalah Ketua Umum PSSI, kemudian Komisi Banding PSSI dan Sekretaris Pengarsipan," imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan