Alasan Iwan Bule Mangkir Pemeriksana di Polda Jatim, Sibuk Urusan PSSI dan FIFA

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:24 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tampak sedang berhormat saat Lagu Indonesia Raya berkumandang jelang pertandingan final Liga Santri 2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 22 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali mangkir dari pemeriksaan di Polda Jatim terkait Tragedi Kanjuruhan, FIFA jadi dalih.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mangkir dari pemeriksaan di Polda Jatim, sibuk urusan FIFA dan PSSI jadi alasannya.

Rencana pemeriksaan Mochamad Iriawan di Polda Jatim terkait Tragedi Kanjuruhan menurut agenda dilaksanakan pada Kamis (27/10/2022).

Meski begitu, sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu ternyata tidak menghadiri proses pemeriksaan terhadap dirinya.

Sikap Iwan Bule itu memaksa pihak penyidik melakukan penjadwalan ulang terkait pemeriksaannya di Polda Jatim pada Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Satu Pemain Man United Absen Panjang, Ten Hag Bicara Soal Ronaldo

Kepastian ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Dirmanto saat ditemui awak media di hari pemeriksaan Iwan Bule.

"Karena beliau sedang ada kegiatan FIFA dengan PSSI yang tidak bisa ditinggalkan. Beliau berencana tanggal 3 (November) hadir di Polda Jatim memenuhi undangan." ucap Dirmanto.

Di hari yang sama, Gilang Widya Pramana selaku Presiden Arema FC memenuhi panggilan penyidik untuk pemeriksaan di Polda Jatim.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan