Link Live Streaming French Open 2022 - Yuk Saksikan Aksi Rehan/Lisa Sebagai Wakil Semata Wayang Indonesia

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 29 Oktober 2022 | 20:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indoensia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming French Open 2022 akan menyajikan perjuangan wakil terakhir Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan hingga saat ini di kompetisi French Open 2022.

Duo ganda campuran Indonesia itu sukses melaju ke babak semifinal dengan menaklukkan wakil andalan tuan rumah, Tom Gicquel/Delphine Delrue di babak perempat final pada Jumat (28/10/2022).

Dalam laga tersebut Rehan/Lisa berhasil menumbangkan Gicquel/Delrue dalam pertarungan tiga gim dengan skor 14-21, 21-15, 21-17.

Setelah lolos ke babak selanjutnya, Rehan mengaku tak menyangka bisa melaju hingga ke semifinal.

"Rasanya tidak menyangka bisa melangkah jauh di turnamen super 750 ini. Ini menjadi semifinal pertama kami di level ini," ucap Rehan.

Baca Juga: French Open 2022 - Beda Nasib dengan Indonesia, Jepang Pastikan Booking Satu Tiket Final

Senada dengan Rehan, Lisa juag merasa terharu bisa melangka hingga ke babak semifinal dan membuktikan diri.

"Ada faktor keberuntungan saat Yuta/Arisa mengundurkan diri, kalau tidak kami berjumpa mereka di babak kedua. Dari pelatih meyakinkan kami untuk bisa melangkah jauh di sini."

"Saya hari ini terharu banget, terlebih karena selama ini ganda campuran menjadi bahan pembicaraan. Hari ini kami memberikan pembuktian, bahwa kami ternyata sebenarnya bisa," timpal Lisa.



Source : BolaSport.com,Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan