Nasib Proyek Training Ground Arema FC Usai Juragan 99 Mundur

Eko Isdiyanto Senin, 31 Oktober 2022 | 20:35 WIB
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam acara Breaking News, Kompas TV, Minggu (2/10/2022) (YOUTUBE/KOMPASTV)

BOLASTYLO.COM - Nasib proyek training ground Arema FC menjadi pertanyaan besar seiring mundurnya Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dari kursi presiden klub.

Keputusan mundur dari presiden Arema FC diambil Gilang Widya Pramana pada Sabtu (29/10/2022) sebagai tanggung jawab moral atas Tragedi Kanjuruhan.

Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan lebih dari 100 orang, sekaligus menjadi insiden berdarah paling besar sepanjang sejarah sepak bola Indonesia.

Seiring mundurnya Juragan 99 dari jabatan presiden klub, status pembangunan training ground menjadi pertanyaan besar bagi beberapa pihak terkait.

Gilang Widya pun berbesar hati, setelah menghibahkan armada berupa bus untuk Arema FC dan mempersilahkan fasilitas lain yang sudah digunakan terus berlanjut.

Baca Juga: Real Madrid Salah Tapi Ngeyel! Ini Penjelasan Marco Asensio Handball & Pantas Diganjar Penalti

Bahkan termasuk proyek pembangunan training ground, Juragan 99 memastikan proses tersebut terus berlanjut sesuai dengan rencana.

"Bus sudah saya hibahkan kepada klub. Untuk pembangunan training ground tetap berjalan sesuai dengan rencana tidak ada perubahan," ucap Gilang Widya Pramana.

"Semua fasilitas yang sudah saya berikan untuk Arema tetap bisa digunakan," imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan