Liverpool Vs Napoli - Mode Serius Juergen Klopp Akhirnya Dikeluarkan!

Eko Isdiyanto Selasa, 1 November 2022 | 06:12 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan The Reds, Inggris, 25 Mei 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku sudah tak mau bermain-main jelang menjamu Napoli pada matchday terakhir fase Grup A Liga Champions 2022-2023.

Kekuatan penuh dan tampil habis-habisan bakal diperlihatkan Juergen Klopp saat Liverpool menjamu Napoli di Stadion Anfield pada Rabu (2/11/2022).

Liverpool bermodal hasil buruk di Liga Inggris musim ini, menelan dua kali kekalahan beruntun dari tim medioker Nottingham Forest dan Leeds United.

Semeentara Napoli sedang dalam performa terbaik mereka, tak hanya di kancah Liga Italia tetapi juga di Liga Champions.

Hasil pertandingan ini sebenarnya sudah tak menentukan bagi kedua klub, mengingat keduanya sama-sama sudah lolos ke babak 16 besar turnamen.

Baca Juga: Media dan Publik Vietnam Digemparkan dengan Ucapan Eks Kapten Timnas Indonesia

Meski demikian, Klopp enggan berleha-leha mengingat dua hasil buruk yang diraih timnya hingga kehilangan 6 poin penting.

Klopp akhirnya memutuskan untuk tidak main-main lagi dan akan mengeluarkan mode seriusnya saat menghadapi Napoli.

Namun tekad Klopp ini sedikit riskan, pelatih asal Jerman tetap akan menurunkan skuad terbaiknya meski sejumlah pemain tengah bermasalah dengan cedera.



Source : UEFA.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan