Demi Hancurkan Napoli, Juergen Klopp Akan Membuat Liverpool Lakukan Hal Ini

Reno Kusdaroji Selasa, 1 November 2022 | 15:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pada pertandingan Liga Inggris kontra Nottingham Forest, Minggu (22/10/2022) di Stadion The City Ground (TWITTER.COM/LFC)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menegaskan akan merubah total timnya saat melawan Napoli pada laga terakhir grup A Liga Champions 2022-2023.

Napoli menjadi salah satu tim yang mencatatkan lima kemenangan sempurna di fase grup penyisihan Liga Champions musim ini.

Mereka memuncaki klasemen grup A Liga Champions dengan perolehan sempurna 15 poin dari 5 pertandingan.

Sementara Liverpool berada di posisi kedua dengan perolehan 12 poin dari 4 kemenangan dan 1 kekalahan dari Napoli.

Adapun kedua tim sudah dipastikan lolos ke fase knockout, namun Juergen Klopp mengaku belum puas.

Di tengah performa Liverpool yang menderita hasil buruk di Liga Inggris, Klopp menegaskan akan menghancurkan Napoli di laga terakhir grup A Liga Champions.

Pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk tidak main-main lagi dan akan mengeluarkan mode seriusnya saat menghadapi Napoli.

Namun tekad Klopp ini sedikit riskan, pelatih asal Jerman tetap akan menurunkan skuad terbaiknya meski sejumlah pemain tengah bermasalah dengan cedera.

Sebut saja pemain sekaliber Luis Diaz, Diogo Jota, Naby Keita, hingga pemain pinjaman dari Juventus, Arthur Melo masih terkendala masalah cedera.



Source : bolastylo.bolasport.com,Transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan