Sudah Tersingkir dari Liga Champions, Xavi Isyaratkan Barca Cuma 'Main-main' di Laga Terakhir!

Reno Kusdaroji Selasa, 1 November 2022 | 16:00 WIB
Ekspresi gelisah Xavi Hernandez diperlihatkan saat Barcelona bermain melawan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memberikan petunjuk bahwa timnya tak akan tampil sekuat tenaga di laga terakhir mereka di Liga Champions 2022-2023.

Barcelona sudah dipastikan tersingkir dari babak grup C Liga Champions dan terlempar kembali ke Liga Eropa seperti musim sebelumnya.

Ini merupakan kedua kalinya Barcelona terlempar ke Liga Eropa dari fase grup Liga Champions di bawah kepemimpinan Xavi Hernandez.

Pasukan Xavi Hernandez menderita dua kekalahan dari Bayern Muenchen, kalah dan imbang sekali dari Inter Milan serta hanya sekali menang dari Viktoria Plzen.

Menjelang laga terakhirnya di Liga Champions musim ini, Xavi memberikan petunjuk bahwa timnya hanya akan "main-main" saat bertandang ke markas Plzen, Doosan Arena.

Hal itu dapat dilihat dari skuad yang dibawa Xavi Hernandez ke Doosan Arena di Republik Ceko.

Ia tak membawa sang kapten Sergio Busquets dan sang bomber veteran Robert Lewandowski.

Selain itu, laporan Mundo Deportivo mengatakan Xavi akan memainkan pemain muda Pablo Torre dan kiper pelapis mereka, Inaki Pena.

Musim ini, Inaki Pena, 23 tahun, belum pernah tampil sekalipun untuk Barcelona.



Source : Marca.com,Football-espana.net,Mundodeportivo.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan