Reaksi Iwan Bule Lihat Timnas U-20 Indonesia Gagal Menang

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 November 2022 | 12:55 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan pernyataan terkait hasil rapat Exco PSSI yang akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). ()

BOLASTYLO.COM - Hasil imbang timnas U-20 Indonesia melawan Moldova dalam laga uji coba kedua di Turki mendapat respons menarik dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Duel kedua uji coba timnas U-20 Indonesia melawan Moldova U-20 digelar di Stadion Emirhan, Antalya, Turki pada Jumat (4/11/2022).

Pertandingan berakhir dengan skor 0-0, berbeda dengan laga pertama uji coba yang sukses dimenangi timnas U-20 Indonesia dengan skor 3-1.

Merespons hasil imbang ini, Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI memberi respons menarik meski tim kebanggannya gagal menang.

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule ini tetap memberi apresiasi terhadap anak asuh Shin Tae-yong, ia pun tak segan mengutarakan harapannya.

Baca Juga: Guardiola Balas Ejekan Ibrahimovic dengan Melarang Haaland Mencetak Gol Lagi!

Iwan Bule ingin para pemain tetap bekerja keras demi meraih hasil maksimal, khususnya sebagai modal untuk berlaga di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

"Para pemain sudah berjuang, kami tetap apresiasi. Sejumlah laga uji coba di Turki menjadi pengalaman berharga bagi pemain," ucap Iwan Bule.

"Mereka harus tetap kerja keras, fokus, disiplin demi raih maksimal di Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 mendatang." imbuhnya.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan