Pernyataan Graham Potter Ini Bisa Bikin Fan Chelsea Makin Ngamuk: Kita Wajar Kalah dari Arsenal

Reno Kusdaroji Senin, 7 November 2022 | 11:00 WIB
Pelatih Chelsea, Graham Potter mengomentari hasil pertandingan timnya kalah 0-1 dari Arsenal di markas sendiri, Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022). (TWITTER.COM/GOAL)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Chelsea, Graham Potter menilai beberapa hal yang membuat timnya bisa dikalahkan Arsenal pada lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2022-2023.

Chelsea asuhan Graham Potter tampil memalukan saat bermain melawan Arsenal di hadapan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022).

Selama pertandingan, Chelsea terlihat kerepotan menangani The Blues, terbukti dari penguasaan bola mereka hanya 43 persen dibanding 57 persen untuk The Gunners.

Dari segi peluang pun, The Blues hanya melepaskan lima tembakan dan satu yang tepat sasaran ke gawang Arsenal.

Sementara Arsenal terlihat sangat mendominasi dengan melepaskan 14 percobaan tembakan meski hanya dua yang tepat sasaran.

Adapun salah satunya berhasil masuk ke gawang Chelsea sehingga Arsenal menang 1-0 berkat gol Gabriel Magalhaes dari situasi sepak pojok.

Seusai pertandingan, para penggemar The Blues terpantau mengamuk di media sosial.

Mereka meluapkan kekesalannya kepada sang pelatih Graham Potter yang tak bisa melanjutkan torehan manis yang dilakukan oleh pelatih sebelumnya, Thomas Tuchel.

Dari segi strategi permainan dan pemilihan pemain, Potter dinilai tak lebih baik dari Thomas Tuchel.



Source : Twitter,Sportsmole.co.uk,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan