Satu-satunya Jalan Bagi Messi Juara di Piala Dunia 2022 Ialah Lewat Jalur Neraka! Ini Buktinya

Reno Kusdaroji Senin, 14 November 2022 | 18:00 WIB
Lionel Messi dilanggar dalam laga uji coba Argentina vs Honduras di Florida,S abtu (24/9/2022). (TWITTER.COM/ALBICELESTETALK)

BOLASTYLO.COM - Piala Dunia 2022 Qatar diprediksi akan menjadi yang terberat bagi Lionel Messi untuk memenuhi mimpi besarnya membawa timnas Argentina menjadi juara.

Apalagi jika mengingat, Lionel Messi telah mengumumkan ini merupakan Piala Dunia terakhir baginya.

Sebelumnya, Messi mengonfirmasi edisi 2022 menjadi yang terakhir baginya karena usianya sudah 35 tahun, dan akan sulit baginya untuk mengikuti yang selanjutnya di usia 39.

"Akan menjadi Piala Dunia terakhir saya, pasti. Keputusan telah dibuat," kata Lionel Messi, dinukil BolaSport.com dari Sportbible.

Oleh karena itu, La Pulga semakin berambisi untuk meraih gelar juara dunia ketiga untuk timnas Argentina dan yang pertama bagi dirinya.

Namun dalam perjalanannya, Piala Dunia 2022 Qatar bisa dibilang akan menjadi yang paling berat bagi Messi.

Banyak pihak memprediksi, hasil undian Piala Dunia 2022 membuat rute Tim Tango dalam menapaki tangga juara bak jalan neraka karena akan melawan tim-tim jawara.

Seperti prediksi dari Squawka, yang menganalisis calon lawan timnas Argentina jika lolos dari grup C baik sebagai juara grup atau si runner up.

Sebagai juara grup C, timnas Argentina bisa bertemu timnas Denmark di babak 16 besar.



Source : Kompas.com,Squawka.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan