Cristiano Ronaldo: Erik Ten Hag yang Memprovokasi Saya Segera Cabut dari Man United!

Reno Kusdaroji Jumat, 18 November 2022 | 09:30 WIB
Cristiano Ronaldo saat menghadiri sesi wawancara bersama Piers Morgan. (TWITTER/PIERS MERSON)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa pelatih Erik Ten Hag merupakan salah satu alasan yang membuatnya terpaksa meninggalkan pertandingan Manchester United.

Tepatnya dalam pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford pada akhir bulan lalu, di mana Cristiano Ronaldo mendapat hukuman berat dari tim.

Dalam pertandingan tersebut, Erik Ten Hag tidak memainkan Cristiano Ronaldo dan berhasil membawa Man United menang 2-0 atas tim tamu.

Kejadian menarik terjadi di menit-menit akhir pertandingan, di mana Ronaldo terlihat walkout atau meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan benar-benar berakhir.

Sikap kontroversial itu membuatnya dijatuhi hukuman tegas oleh Erik Ten Hag yang telah mendapatkan restu dari para petinggi klub.

Ronaldo dijatuhi hukuman skors tiga hari dan denda oleh pihak klub karena tindakan indisipliner.

Kini dalam wawancara terbarunya bersama Piers Morgan, CR7 menegaskan bahwa tindakan indisipliner itu terjadi karena ia diprovokasi oleh Erik Ten Hag itu sendiri.

Peraih lima Ballon d'Or itu menegaskan bahwa ia diharapkan Ten Hag untuk menolak dimainkan saat diminta untuk bermain.

Mengingat dalam pertandingan tersebut, Ronaldo sempat melakukan pemanasan namun tak kunjung dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh Ten Hag.



Source : Telegraph.co.uk,Thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan