Doa Jahat Dokter Lionel Messi di Piala Dunia 2022: Saya Berharap Argentina Kalah 3x Beruntun!

Reno Kusdaroji Selasa, 22 November 2022 | 07:42 WIB
Lionel Messi menyebutkan dua negara yang menjadi ancaman Argentina di gelaran Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan pada 20 November sampai 18 Desember mendatang (TWITTER.COM/@ROYNEMER)

BOLASTYLO.COM - Dokter Lionel Mesi, Diego Schwarzstein secara mengejutkan berharap bahwa timnas Argentina, negaranya menelan kekalahan beruntun di Piala Dunia 2022 Qatar.

Hal itu diungkapkan sang dokter menjelang Lionel Messi dan rekan-rekannya di timnas Argentina melakoni laga perdana grup C melawan Arab Saudi.

Selaku dokter yang merawat Lionel Messi sejak kecil, pada dasarnya Diego Schwarzstein juga menginginkan negaranya meraih gelar juara dunia untuk ketiga kalinya.

Apalagi pada edisi kali ini, trofi Piala Dunia terbilang menjadi bagian terakhir dari teka-teki karir Messi yang luar biasa.

Terlebih, Messi bersama Tim Tango yang saat ini dijagokan menjadi salah satu favorit juara di Piala Dunia 2022.

Messi sendiri mengakui pada Piala Dunia 2018 bahwa dirinya tidak akan pensiun sebelum menjadi juara dunia beesama timnas Argentina.

Namun pada 2022, Messi mengakui bahwa Piala Dunia Qatar akan menjadi edisi terakhir bagi dirinya.

Sebagai seorang fans sepak bola, Diego Schwarzstein ingin melihat Argentina terutama pemain kesayangannya Messi mengangkat trofi Piala Dunia.

Namun sebagai warga negara Argentina, ia rela mengubur mimpinya melihat Messi mengangkat trofi Piala Dunia itu.



Source : Express.co.uk,Thetimes.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan