Tragis! Gara-gara Politik, Lionel Messi Didoakan Masyarakat Argentina Kalah di Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 22 November 2022 | 11:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menjalani latihan perdana bersama timnas Argentina jelang Piala Dunia 2022 (TWITTER.COM/WEAREMESSI)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi kehilangan dukungan dari seluruh masyarakat negaranya untuk meraih gelar juara di Piala Dunia 2022.

Menurut pernyataan dokter yang menangani Lionel Messi sejak kecil, Diego Schwarzstein, semua itu didasarkan alasan politik di negaranya Argentina.

Laporan The Times mengatakan, pemerintah Argentina akan mengeluarkan kebijakan ekonomi yang sangat merugikan masyarakatnya.

Dikatakan, kebijakan tersebut akan dikeluarkan jika 'timnas Argentina mengangkat trofi Piala Dunia 2022 Qatar'.

Adapun kebijakan tersebut berupa pemerintah Argentina akan membuat miskin semua orang, bahkan mereka yang kerja kantoran pun akan terhitung miskin.

Oleh karena itu, timnas Argentina diyakini Schwarzstein telah kehilangan dukungan dari masyarakat mereka untuk meraih gelar juara Piala Dunia di Qatar.

"Jujur sebagai penggemar sepak bola, saya ingin Argentina menjadi juara (Piala Dunia)," kata Schwerzstein dikutip BolaStylo dari The Times.

"Namun sebagai warga negara Argentina, sebagai manusia," tegasnya. "Saya ingin mereka kalah dalam tiga pertandingan dan tersingkir di babak pertama."

"Mengapa? Saya yakin bahwa pemerintah populis menjijikkan yang kami akan menggunakan kesuksesan Argentina di Piala Dunia untuk menutupi semuanya."



Source : Express.co.uk,Thetimes.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan