Link Live Streaming Jepang Vs Kosta Rika - Samurai Biru On Fire Lawan Tim Terburuk di Piala Dunia 2022!

Reno Kusdaroji Minggu, 27 November 2022 | 16:00 WIB
Berikut ini adalah skuad lengkap timnas Jepang untuk Piala Dunia 2022 lengkap dengan nomor punggung dan posisinya. (Dok JFA)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Jepang vs Kosta Rika matchday kedua grup E Piala Dunia 2022, tim Samurai Biru semakin dijagokan usai mengandaskan Jerman.

Live streaming Jepang melawan Kosta Rika akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, pada Minggu (27/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Timnas Jepang (ranking FIFA 24) di atas kertas lebih diunggulkan menang melawan Kosta Rika (31), yang menghuni dasar klasemen grup E Piala Dunia 2022.

Apalagi setelah di matchday pertama, secara mengejutkan tim berjuluk Samurai Biru itu menggulingkan unggulan juara sekelas Jerman secara dramatis.

Bermain di Stadion Khalifa International Stadium (23/11/2022), Jepang kebobolan lebih dulu oleh Jerman karena gol penalti Ilkay Gundogan (33').

Menjelang pertandingan berakhir di babak kedua, Jepang secara mengejutkan mampu mencetak dua gol hanya dalam rentang waktu 10 menit saja.

Gol itu dipersembahkan oleh dua pemain pengganti, Ritsu Doan (75') dan Takuma Asano (83').

Hasil tersebut membuat langkah timnas Jepang lolos dari babak grup lebih besar jika meraih hasil apik lainnya saat melawan Kosta Rika.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Usai Korea Selatan Tahan Imbang Uruguay, Son Heung Min Beberkan Kondisi Rekan Se timnya



Source : Vidio.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan