Piala Dunia 2022 - Sampai Dijuluki Wonderkid 37 Tahun, Ambisi Modric Masih Sangat Besar!

Reno Kusdaroji Minggu, 27 November 2022 | 18:00 WIB
Gelandang Kroasia, LUka Modric, dalam laga kontra Maroko pada penyisihan grup Piala Dunia 2022. (FRANÇOIS-XAVIER MARIT / AFP)

BOLASTYLO.COM - Gelandang veteran Real Madrid sekaligus kapten timnas Kroasia, Luka Modric kembali mengucapkan hal serupa terkait peluang pensiun di Piala Dunia 2022.

Perbincangan terkait pensiunnya Luka Modric telah terjadi cukup lama sejak kesuksesan timnas Kroasia menjadi runner up Piala Dunia 2018 dan meraih Ballon d'Or 2018.

Di level klub, Luka Modric masih menjadi tulang punggung lini tengah Real Madrid.

Sama seperti di Real Madrid, Modric bahkan masih mengemban tugas memakai ban kapten di Piala Dunia 2022 bersama timnas Kroasia.

Sampai saat ini, ia berulang kali menegaskan bahwa dirinya 'masih bisa bermain'.

Meskipun Real Madrid belum berencana memperpanjang kontraknya yang akan kadaluarsa pada akhir musim 2022-2023, Modric ingin tetap bermain untuk raksasa Spanyol itu.

Meskipun banyak gelandang muda di Kroasia yang siap untuk dipanggil ke timnas senior, Modric merasa masih mampu tampil jika diberi kesempatan pelatih Zlatko Dalic.

Kali ini di ajang Piala Dunia 2022, pemain jebolan akademi Dinamo Zagreb itu kembali menegaskan niatannya untuk terus bermain tanpa melihat angka dari usianya.

"Sejujurnya saya merasa baik-baik saja," kata Modric dikutip BolaStylo dari 90min.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Tim Jagoan Mo Salah? Negara Si Bestie Tentunya



Source : 90min.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan