Link Live Streaming Kroasia Vs Kanada Piala Dunia 2022 - Ambisi Luka Modric Ulangi Kesuksesan di 2018!

Reno Kusdaroji Minggu, 27 November 2022 | 22:00 WIB
Gelandang Kroasia, LUka Modric, dalam laga kontra Maroko pada penyisihan grup Piala Dunia 2022. (FRANÇOIS-XAVIER MARIT / AFP)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Kroasia vs Kanada matchday kedua grup F Piala Dunia 2022, gelandang veteran Luka Modric masih memiliki ambisi sangat besar.

Live streaming Kroasia melawan Kanada akan disiarkan langsung dari Khalifa International Stadium pada Minggu (27/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang pertandingan, nama-nama veteran para pemain timnas Kroasia, terutama Luka Modric menjadi sorotan.

Hal itu tak lepas dari kesuksesan generasi emas Kroasia yang secara mengejutkan berhasil menembus partai final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meski kalah dari Prancis di laga final, Luka Modric menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2018 dan timnas Kroasia menjadi tim paling produktif dengan mengoleksi 14 gol.

Naasnya, magis tim berjuluk Vatreni itu seakan hilang di Piala Dunia 2022 Qatar.

Masih dihuni kekuatan yang tak jauh berbeda dari edisi 2018, Kroasia gagal mencetak gol dan bermain imbang 0-0 pada laga perdana melawan Maroko di edisi 2022 Qatar.

Hasil tersebut mewajibkan Modric dkk meraih kemenangan di laga kedua melawan Kanada untuk memerpanjang peluang mereka lolos dari babak grup.

Baca Juga: Trauma? Hansi Flick Tegaskan Fokus Timnas Jerman Jelang Laga Hidup & Mati Lawan Spanyol di Piala Dunia 2022!



Source : 90min.com,Vidio.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan