Sampai Seret Nama Tuhan, Kakak Cristiano Ronaldo Ngamuk ke Pelatih Timnas Portugal!

Reno Kusdaroji Rabu, 7 Desember 2022 | 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo diawasi Fernando Santos dalam sesi latihan di Al Samriya (20/11/2022), jelang laga timnas Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro mengamuk kepada pelatih timnas Portugal, Fernando Santos saat laga melawan Swiss di 16 besar Piala Dunia 2022.

Pada laga yang digelar di Lusail Stadium, dini hari tadi (7/12/2022), pasukan Fernando Santos pesta gol ke gawang Swiss dengan skor 6-1.

Adapun dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya sejak tahun 2008 menjadi pemain cadangan pada laga Portugal di turnamen besar.

Fernando Santos mengganti nama Ronaldo dalam starter Portugal vs Swiss dengan striker Benfica, Goncalo Ramos.

Melihat starting line-up timnas Portugal yang dipilih Fernando Santos, Elma Aveiro murka karena tidak ada nama sang adik di dalamnya.

Tak hanya Santos, ia juga mengecam sebagian besar masyarakat Portugal yang meminta Ronaldo tak menjadi starter dalam laga 16 besar melawan Swiss. 

Sebelum laga dimulai, salah satu media ternama asal Portugal melaporkan 70 persen responden suporter dari negara mereka meminta sang kapten dicadangkan.

Wanita berusia 49 tahun itu pun turun ke media sosial lewat akun instagram pribadinya untuk menyuarakan kekesalannya.

"Hari ini kita semua bersama-sama, jika Anda berpikir harus seperti ini, saya di sini untuk melihatnya," tulis Elma dalam unggahan gambar tim Portugal sebelum kick-off dimulai.

Baca Juga: Respon Cristiano Ronaldo Melihat Rekornya Hancur Saat Portugal Pesta Gol Lawan Swiss Tanpa Dirinya



Source : Instagram,Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan