BWF World Tour Finals 2022 - Kalah dari Gregoria Mariska Tunjung, Chen Yu Fei Dilaporkan Frustasi!

Reno Kusdaroji Kamis, 8 Desember 2022 | 08:00 WIB
Tunggal putri China, Chen Yu Fei secara mengejutkan menderita kekalahan dari Gregoria Mariska Tunjung di laga pertama grup A BWF World Tour Finals 2022, Rabu (7/12/2022). (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putri China Tiongkok, Chen Yu Fei dilaporkan frustasi usai kalah dari Gregoria Mariska Tunjung di laga pertama BWF World Tour Finals 2022.

Bermain di Thailand, Rabu (7/12/2022), Gregoria Mariska Tunjung secara mengejutkan mampu mengalahkan tunggal putri nomor empat dunia itu.

Tunggal putri Indonesia yang berstatus 'pemain pengganti' di BWF World Tour Finals 2022 itu membuat gebrakan lewat kemenangan dramatis di laga pertama.

Gregoria mengalahkan Chen Yu Fei lewat drama rubber game dengan skor 21-9, 14-21, 21-16 di laga pertama babak grup A.

Hasil tersebut membuat Gregoria sedikit lebih diunggulkan dari Chen Yu Fei untuk lolos dari grup A yang dihuni pemain sekuat Akane Yamaguchi (Jepang) dan An Se-young (Korsel).

Di sisi lain, Chen Yu Fei diwajibkan menang melawan dua laga sisa grup A melawan An Se-young dan Akane Yamaguchi jika ingin lolos ke babak gugur.

Nampaknya, kondisi tersebut menekan mentalitas Chen Yu Fei.

Ia pun dilaporkan oleh laman BWF mengalami frustasi seusai kekalahannya dari Gregoria Mariska Tunjung.

Tunggal putri berusia 24 tahun itu dilaporkan frustasi terkait penampilannya yang buruk saat melawan Gregoria.

Baca Juga: Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2022 Hari Pertama - Gregoria Mariska Luar Biasa, Ganda Putra Malaysia Ngenes di Tangan Ahsan/Hendra



Source : bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan