Pesan Gelandang Maroko untuk Umat Islam Seluruh Dunia, Apa Itu?

Eko Isdiyanto Kamis, 8 Desember 2022 | 16:00 WIB
Achraf Hakimi (2) cetak penalti Panenka dalam duel timnas Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Education City Stadium (6/12/2022). (JAVIER SORIANO/AFP)

BOLASTYLO.COM - Umat Islam seluruh dunia mendapat pesan menyentuh dari gelandang timnas Maroko usai memastikan tiket ke babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Kesuksesan Maroko mencapai perempat final Piala Dunia 2022 Qatar dimanfaatkan Azzedine Qunahi menyebarkan pesan manis ke seluruh umat Islam di dunia.

Azzedine Qunahi memiliki cara tersendiri dalam merayakan keberhasilan Maroko menggilas Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Pesan menyentuh disebarkan Qunahi ke seluruh umat Islam di dunia, ia menyebut kemenangan Maroko tak hanya sebagai kebahagiaan Muslim di Afrika dan Arab.

Akan tetapi juga untuk umat Islam di seluruh dunia, khususnya terkait normalisasi Palestina yang memang gencar diusung Maroko selama Piala Dunia ini.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Ginting Gunting Harapan Chou Tien Chen!

"Momen spesial untuk seluruh Afrika, semua negara Arab dan semua Muslim di seluruh dunia. Coba kita membuat diri ini bahagia, saya rasa itu berjalan cukup baik." ucap Qunahi.

Penampilan Qunahi bersama Maroko di Piala Dunia 2022 memang terbilang gacor, bahkan performa impresifnya diakui pelatih Spanyol, Luis Enrique.

Meski tak mencetak gol, Qunahi mampu meredam bagaimana ganasnya para gelandang Spanyol yang didominasi para pemain muda.



Source : Morocco World News
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan