LM10 Vs LM10 Duel Lionel Messi & Luka Modric, Siapa yang Lebih Kuat? Begini Faktanya

Reno Kusdaroji Selasa, 13 Desember 2022 | 14:07 WIB
Semifinal Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Argentina vs Kroasia, duel LM10 vs LM10 (Lionel Messi melawan Luka Modric). (https://twitter.com/thefootyarena)

BOLASTYLO.COM - Fakta membuktikan, pertemuan kapten Kroasia, Luka Modric melawan Argentina, Lionel Messi menjadi duel yang heboh di semifinal Piala Dunia 2022.

Semifinal Piala Dunia 2022 mempertemukan juara bertahan Prancis melawan tim penuh kejutan, Maroko dan Argentina berjumpa runner up edisi sebelumnya, Kroasia.

Laga Argentina vs Kroasia dianggap netizen lebih menghebohkan terlepas dari label juara bertahan milik Prancis dan Maroko yang membuat keajaiban di laga lain.

Adapun laga tersebut terbilang lebih heboh karena adanya sosok kapten kedua tim, Luka Modric dan Lionel Messi.

Hingga, semifinal Argentina vs Kroasia dijuluki dengan duel LM10 vs LM10, yang merujuk pada inisial kedua kapten dan nomor punggung mereka yang sama.

Jika melihat dari fakta-fakta yang terjadi di lapangan, sejatinya siapa yang lebih kuat di level internasional antara Lionel Messi dan Luka Modric?

Berikut ini kami hadirkan beberapa fakta terkait duel Messi vs Modric menjelang semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia.

Baca Juga: Lionel Messi Akui Brasil & Kroasia Beda Tipis Hingga Waspadai Peran Luka Modric

1. Rekor pertemuan berimbang, Argentina & Kroasia sama kuatnya

Argentina dan Kroasia baru bertemu lima kali dari laga persahabatan dan Piala Dunia.



Source : sportingnews.com,bolastylo.bolasport.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan