Bukan Hanya Kalahkan Messi, Luka Modric dkk Wajib Juara Jika Ingin Lihat Miss Kroasia, Ivana Knoll Tanpa Busana!

Reno Kusdaroji Selasa, 13 Desember 2022 | 15:00 WIB
Ivana Knoll, eks Miss Kroasia yang janji lepas pakaian jika Luka Modric dkk sabet gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar. (twitter.com/BoxOfChocol8s)

BOLASTYLO.COM - Keberhasilan Luka Modric dkk melaju ke semifinal melawan Argentina dengan Lionel Messi mereka bikin Miss Kroasia, Ivana Knoll tertantang tampil tanpa busana di Piala Dunia 2022.

Hal itu diucapkan Ivana Knoll tak lama setelah timnas Kroasia menang dramatis atas Brasil lewat adu penalti (4-2) usai main imbang 1-1 selama 120 menit di perempat final.

"Jika Kroasia juara, benderanya jatuh (pakaian saya lepas)" ucap Ivana Knoll seperti dikutip BolaStylo.com dari SportBible.

"Saya berpikir jika Piala Dunia terjadi di sana, mereka pasti akan mengizinkan segalanya untuk membuatnya nyaman bagi semua penggemar tanpa batasan mereka.

"Kemudian saya mendengar tentang peraturan dan saya terkejut. Dalam aturan berpakaian, Anda dilarang memperlihatkan bahu, lutut, perut, dan leher.

"Saya seperti, 'Ya Tuhan, saya bahkan tidak punya pakaian yang menutupi semua itu." imbuhnya.

Jika ingin mewujudkan mimpi masyarakat Kroasia untuk melihat model cantik berusia 30 tahun itu tampil tanpa busana di Piala Dunia 2022.

Maka, Luka Modric dkk wajib mengalahkan Argentina yang diperkuat Lionel Messi, yang merupakan favorit juara banyak orang.

Itu pun tidak cukup, mereka pun harus mengalahkan salah satu di antara dua semifinalis lainnya, yakni sang jaura bertahan Prancis atau tim penuh kejutan Maroko.

Baca Juga: Miss Kroasia Janji Lepas Pakaian, Jika Luka Modric dkk Juara



Source : Sportbible.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan