1 Hal Paling Ngeri dari Maroko yang Bikin Pelatih Prancis Geleng-geleng Kepala - Semifinal Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Selasa, 13 Desember 2022 | 19:00 WIB
Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengamini bahwa Maroko merupakan tim terkuat di semifinal Piala Dunia 2022 karena beberapa alasan.

Didier Deschamps tak setuju dengan anggapan yang menyebut bahwa timnas Maroko mencapai semifinal Piala Dunia 2022 karena kebetulan atau keberuntungan semata.

Sebab, keberuntungan hanya terjadi sekali. Sedangkan timnas Maroko membuat kejutan berkali-kali.

Oleh karena itu, Deschamps pun menganalisis secara terperinci hal apa yang membuat Maroko begitu mengerikan hingga mencapai ke semifinal.

Setelah melihat sepak terjang Maroko di Piala Dunia 2022, Deschamps pun mengamini bahwa calon lawannya itu ialah tim terkuat di Qatar.

Melihat rekor pertandingan Maroko, tim berjuluk Singa Atlas itu tercatat hampir selalu meraih cleansheet atau nirbobol, tak kebobolan dari lima laga yang dimainkan.

Pada laga pertama grup F, Maroko imbang (0-0) melawan semifinalis lainnya, Kroasia, kemudian mereka menang 2-0 atas Belgia, dan menang 2-1 atas Kanada.

Kemudian di babak 16 besar, mereka mengalahkan Spanyol lewat babak adu penalti (3-0) setelah bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

Mengandaskan Portugal dengan Cristiano Ronaldo di dalamnya degan skor 1-0 di 8 besar. Maroko tim terkuat karena baru kebobolan 1 gol hingga sampai ke semifinal.

Baca Juga: Cerita Pertama Kali Messi Melawan Modric Pada Laga Argentina Vs Kroasia, 3 Gol Tercipta dari 5 Menit Pertama!



Source : ESPN,bolastylo.bolasport.com,SuperBall.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan