Cristiano Ronaldo Pimpin Pemufakatan Jahat Terhadap Pelatih Portugal

Eko Isdiyanto Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:37 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat gagal mengantarkan timnas Portugal melaju ke semifinal Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASTYLO.COM - Piala Dunia 2022 Qatar selesai bagi Portugal, tapi Cristiano Ronaldo dan 8 pemain lain tidak mengakui dan enggan bertemu sang pelatih, Fernando Santos.

Piala Dunia 2022 Qatar tidak berakhir baik untuk Portugal, Cristiano Ronaldo menutup kariernya di tim nasional cukup menyedihkan.

Portugal tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar usai kalah dari Maroko, satu gol Youssef El-Nesyri jadi mimpi buruk Cristiano Ronaldo.

Sementara hasil itu membuat Fernando Santos selaku pelatih timnas Portugal memilih mengundurkan diri dari kursi jabatan yang didudukinya.

Terlepas dari hasil di Piala Dunia 2022, hubungan Ronaldo dan Santos memang disebut-sebut merenggang setelah keputusan beberapa kali mencadangkan sang pemain.

Baca Juga: Ngeri! Hal Ini Bikin Pelatih Maroko Prediksi Modric 41 Tahun Akan Tampil di Piala Dunia Selanjutnya

Hal itu bahkan mendatangkan kecaman dari Georgina Rodriguez terhadap Santos dan juga beberapa rekan setim Ronaldo di timnas Portugal.

Hingga tersiar kabar bahwa saat ini Ronaldo memimpin pemufakatan jahat terhadap Santos dengan setidaknya 8 pemain timnas Portugal di belakangnya.

Ronaldo ditengarai sebagai sosok yang membuat nyaris seluruh skuad Portugal enggan menemui Santos dan mengucap terima kasih sampai kabar pemecatannya keluar.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan