Piala AFF 2022 - Babak Belur Jumpa Indonesia, Secuil Harapan Brunei

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Desember 2022 | 19:53 WIB
Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thailand, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kamboja. (TARA YANUAR/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Brunei Darussalam dalam keadaan babak belur jelang menjamu timnas Indonesia dalam lanjutan Piala AFF 2022, Senin (26/12/2022).

Laga lanjutan Piala AFF 2022 antara Brunei Darussalam melawan timnas Indonesia digelar markas skuad Tabuan, tepatnya di Stadion Kuala Lumpur.

Brunei Darussalam dapat dikatakan sudah dalam keadaan hancur dengan 10 gol yang bersarang di gawang mereka dalam dua laga sebelumnya.

Jumlah kebobolan Brunei sama sekali tak sebanding dengan cetakan gol yang mampu ditorehkan pemainnya, meskipun Piala AFF 2022 baru memasuki laga kedua fase grup.

Nikmatnya terbantai tim lawan masih akan dirasakan Brunei, apalagi lawan yang bakal dihadapi selanjutnya adalah Indonesia.

Baca Juga: Target Pertama Nova Widianto di Malaysia, Bakal Sering Ketemu Indonesia?

Hasil melawan Kamboja sangat tidak memuaskan, Shin Tae-yong bahkan kesal dengan sikap para pemainnya di atas lapangan.

Entah berapa gol yang bakal tercipta saat Indonesia mengamuk nanti, Hendra Azam selaku kapten Brunei Darussalam hanya berharap timnya mampu mencetak gol lagi.

"Kebobolan 10 jelas berpengaruh pada mental pemain, tapi kami terus berkemban," ucap Hendra Azam seperti dikutip dari AntaraNews.



Source : Antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan