Sambutlah 5 Pemain Keturunan Calon Pembawa Trofi Juara Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Rabu, 11 Januari 2023 | 10:17 WIB
Pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh, memberikan pujian kepada KV Mechelen usai lolos ke perempat final Piala Belgia 2022-2023. (TWITTER.COM/KVMECHELEN)

BOLASTYLO.COM - Timnas Indonesia harus menghapus luka di Piala AFF 2022 dan siap menyambut Piala Asia 2023, sejumlah pemain naturalisasi siap tampil menggila.

Usai kegagalan di Piala AFF 2022, timnas Indonesia saat ini bersiap mengguncang daratan Asia lewat sederet pemain naturalisasi tambahan.

Sejumlah pemain keturunan siap membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023, setidaknya ada 4 pemain yang akan menyusul menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kedatangan para pemain ini tentu akan semakin menambah kualitas permainan timnas Indonesia, hal ini sudah terlihat saat Jordi Amat bermain di Piala AFF 2022.

Peran sentral Jordi Amat tak hanya sebagai pemain bertahan, tetapi juga sosok yang mampu mengalirkan bola ke lini penyerangan.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Meski Sempat Absen Panjang, Pram/Yere Turun dengan Rasa yang Sama

Ditambah Marc Klok yang menopang alur bola di lini tengah timnas Indonesia, sementara lima pemain keturunan tambahan nanti dinilai akan semakin menambah kuat skuad Garuda.

Lantas siapa saja para pemain tersebut? berikut lima pemain naturalisasi tambahan yang bakal memperkuat timnas Indonesia di Piala ASsia 2023.

Sandy Walsh



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan