Link Live Streaming Vietnam Vs Thailand Gratis, Ujian Terberat Gajah Perang! - Leg Pertama Final Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Jumat, 13 Januari 2023 | 18:30 WIB
Link live streaming Vietnam vs Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2022 dapat disaksikan secara gratis pada akhir artikel ini, Park Hang-seo dapat bantuan dan Alexandre Polking akui tim lawan mengerikan. (TWITTER.COM/AFFMECUP)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Vietnam vs Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2022 dapat disaksikan secara gratis pada akhir artikel ini, Park Hang-seo dapat bantuan dan Alexandre Polking akui tim lawan mengerikan.

Live streaming Vietnam vs Thailand akan disiarkan langsung dari Stadion My Dinh, Hanoi, pada Jumat (13/1/2023), mulai pukul 19.30 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang pertandingan, Park Hang-seo selaku pelatih timnas Vietnam secara blak-blakkan mengakui dirinya mendapat bantuan dari pelatih Malaysia, Kim Pan-gon.

Secara tak langsung, pelatih berusia 65 tahun itu terdengar sedang mengulik kekuatan Tim Gajah Perang dari Kim Pan-gon.

Mengingat, timnas Malaysia yang dilawan Thailand pada semifinal (agregat 1-3) sempat meraih kemenangan 1-0 di leg pertama.

"Tadi malam, saya berbicara dengan pelatih Kim Pan-gon, dia memiliki pengalaman melawan tim Thailand dalam dua pertandingan terakhir," ujar Park dikutip dari Soha.

Dari percakapannya dengan Kim Pan-gon, nampaknya Park Hang-seo mendapat pencerahan. Ia pun menilai bahwa Thailand memiliki teknik yang sangat baik.

"Kami memiliki 14 gol dan belum kebobolan, mereka memiliki 16 dan kebobolan tiga," kata Park Hang-seo

Baca Juga: 5 Alasan Ini Bikin Pelatih Thailand Pesimis Cuma Imbang di Kandang Vietnam? - Final Piala AFF 2022



Source : Soha.vn,thsport.ccom
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan