Benzema Selamatkan Muka Real Madrid Saat Dibantai Barca, Ancelotti Cuma Bisa Berkata Begini!

Reno Kusdaroji Senin, 16 Januari 2023 | 07:00 WIB
Carlo Ancelotti beri komentar yang terdengar pasrah saat Karim Benzema menyelamatkan muka Real Madrid yang menelan kekalahan pahit dari Barcelona di final Piala Super Spanyol, (TWITTER.COM/OPTAPAOLO)

BOLASTYLO.COM - Karim Benzema menyelamatkan muka Real Madrid saat menelan kekalahan pahit dari Barcelona di final Piala Super Spanyol, Carlo Ancelotti beri komentar yang terdengar pasrah.

Pada laga final Piala Super Spanyol yang digelar di Arab Saudi, Senin (16/1/2023) dini hari tadi, Real Madrid menderita kekalahan 1-3 dari Barcelona.

Kekalahan ini terbilang sangat menyakitkan bagi pasukan Carlo Ancelotti jika melihat jalannya pertandingan.

Bagaimana tidak? Real Madrid terlihat didominasi oleh Barcelona dengan bukti kebobolan tiga gol lebih dulu dalam waktu 70 menit.

Gol-gol Barcelona dicetak oleh Gavi (33'), Robert Lewandowski (45') dan Pedri (69').

Namun Los Blancos terbilang cukup beruntung karena sang kapten Karim Benzema mampu mencetak 'gol hiburan' di menit-menit akhir pertandingan (90+3').

Bisa dibilang, Benzema telah menyelamatkan muka El Real dari kekalahan telah 3-0 atas rival abadinya dalam duel El Clasico di ajang sebesar final Piala Super Spanyol.

Terlepas dari 'gol obat sakit hati' dari Benzema, Carlo Ancelotti pun tak bisa berkomentar banyak melihat timnya menderita kekalahan cukup telak dari Barca.

Pelatih yang membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions musim lalu itu terdengar pasrah saat mengaku tim asuhannya memang pantas kalah dari Barcelona.

Baca Juga: Juara Piala Super Spanyol, Misi Tersembunyi Xavi Sukses Besar! - El Clasico Real Madrid Vs Barcelona



Source : Marca.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan