Fan Bulu Tangkis Indonesia dari Kampung Rendah Pendidikan? Gillian Clark Justru Berkata Begini

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:00 WIB
Legenda bulu tangkis dunia sekaligus komentator BWF, Gillian Clark saat melontarkan pujian untuk Ahsan/Hendra. (BWF TV)

BOLASTYLO.COM - Ramai di jagat media sosial komentator televisi lokal Indonesia merendahkan penggemar bulu tangkis, disebut dari kampung dan berpendidikan rendah.

Klaim tersebut terlontar saat komentator televisi swasta bernama Fadly Sungkara memandu jalannya pertandingan Marcus/Kevin di babak perempat final India Open 2023.

Fadly Sungkara mendapat banyak kritik karena dianggap tidak layak dalam memandu jalannya pertandingan tersebut secara umum atau keseluruhan dari laga bulu tangkis.

Namun kritik tersebut tak dijadikan sang komentator melakukan instropseksi diri dan justru membuat pernyataan yang sangat menggelikan.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi pada Sabtu (21/1/2023) Fadly menyebut netizen penggemar bulu tangkis Indonesia berasal dari kampung.

Baca Juga: Pemain Timnas U-20 Indonesia Akhirnya Cetak Gol di Liga Inggris

Tak sampai di situ, puncak kekesalan Faldy terhadap netizen yang mengkritiknya membuatnya mampu mengklaim jika mereka tak selevel dengan dirinya karena berpendidikan rendah.

"Ingin rasanya menanggapi para netizen," tulis Fadly.

"Akan tetapi mengingat mereka adalah orang kampung dengan latar pendidikan yang rendah jadi lebih baik saya biarkan saja. Gak level." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan