Indonesia Masters 2023 - Anthony Ginting Ingin Juara di Rumah, Tapi...

Eko Isdiyanto Kamis, 26 Januari 2023 | 12:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada konferensi pers pasca babak pertama Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2023). (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Anthony Sinisuka Ginting memiliki hasrat besar meraih gelar juara Indonesia Masters 2023, namun di hadapannya banyak batu sandungan yang siap menjegal.

Ginting menatap asa lolos dari babak 16 besar Indonesia Masters 2023, keinginan juara diungkapkan meski sadar kemampuannya belum bisa memastikan itu.

Tunggal putra unggulan kelima Indonesia Masters 2023 itu harus memastikan tiket ke perempat final dengan mengalahkan Shi Yu Qi di babak 16 besar lebih dulu.

Di atas kertas, Yu Qi masih terlalu superior jika dilihat dari head-to-head kedunya, tujuh laga sebelumnya berakhir dengan enam kekalahan untuk Ginting.

Meski begitu di pertemuan terakhir, Ginting sukses membuka kemenangan pertama dan hal ini bisa menjadi modal berharga di laga nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 - Hari Raja Bulu Tangkis Asia!

Selain itu dukungan dari suporter tuan rumah tentu menjadi kekuatan lain yang membuat motivasi Ginting bertambah besar.

Hingga menempatkannya di puncak tertinggi Indonesia Masters 2023, Ginting harus bisa mengubah status kerdil di hadapan wakil China yang baru sembuh dari skorsing itu.

Ya, seperti diketahui bersama Yu Qi sempat terkena skorsing akibat aksi kontroversialnya di Indonesia Open 2020 yang digelar pada 2021 lalu.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan