Hasil Indonesia Masters 2023 - Jojo Vs Shi Yu Qi di Semifinal

Eko Isdiyanto Jumat, 27 Januari 2023 | 15:22 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie pada pertandingan babak 16 besar Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memastikan tiket semifinal Indonesia Masters 2023 usai comeback fantastis atas wakil India, Lakshya Sen.

Sosok yang akrab disapa Jojo itu sempat dikejutkan dengan aksi Lakshya Sen yang mencuri gim pertama dengan skor meyakinkan 15-21.

Jojo baru menunjukkan tajinya pada gim kedua usai memetik kemenangan dengan meninggalkan Lakshya Sen 11 poin di belakangnya.

Skor 21-10 menutup gim pertama sebelum perlawanan wakil India itu dapat diatasi Jojo pada gim ketiga dengan skor akhir 21-13.

Kemenangan ini membawa unggulan keempat tunggal putra Indonesia Masters 2023 itu melaju ke babak semifinal turnamen sebagai wakil tuan rumah.

Baca Juga: Link Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2023 - 9 Wakil Indonesia Main, FajRi Jadi Pentolannya!

Meski begitu lawan berat sudah menanti Jojo, sang penakluk Anthony Sinisuka Ginting di babak 16 besar turnamen asal China, Shi Yu Qi.

Kepastian Yu Qi menjadi lawan Jojo didapat usai tunggal putra non-unggulan ini mengalahkan rekan senegaranya di perempat final, Lu Guang Zu.

Yu Qi bahkan memetik kemenangan meyakinkan lewat straight game dengan skor akhir 21-10, 21-17, fakta menarik muncul jelang duelnya melawan Jojo di semifinal.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan