30 Pemain TC Piala Asia U-20, STY Panggil Dua Anak Legenda Indonesia

Eko Isdiyanto Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:02 WIB
Putra Jacksen F Tiago, Hugo Samir Tiago yang dipanggil TC timnas U-20 Indonesia untuk Piala Asia U-20 2023. (PSSI)

BOLASTYLO.COM - Shin Tae-yong telah memanggil 30 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-20 Indonesia untuk persiapan Piala Asia U-20 2023, dua anak legenda dipanggil.

Dua anak legenda sepak boal Indonesia ini menjadi nama baru dari para pemain yang sebelumnya dipanggil Shin Tae-yong mengisi skuad Garuda Muda.

Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI berharap para pemain yang dipanggil memberikan kemampuan yang maksimal, termasuk dua anak legenda tersebut.

"Kami berharap pemain mampu memberi kemampuan yang maksimal, kerja keras, fokus dan disiplin." ucap Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Langkah besar diambil Shin Tae-yong dalam pemanggilan pemain untuk TC timnas U-20 Indonesia, dua anak legenda sepak bola Indonesia turut dipanggil.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023 - Tren Positif Chico Hancurkan Rekor Wakil Hong Kong

Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh tentu masih menjadi pengisi tempat utama, namun dua sosok baru yang hadir bisa menjadi pembeda.

Brandon Scheunemann (PSIS) dan Hugo Samir (Persis) menjadi dua nama baru yang mencolok perhatian dalam TC timnas U-20 Indonesia kali ini.

Brandon merupakan putra dari salah satu pelatih kenamaan Tanah Air dan sudah malang melintang sejak Liga Indonesia digelar, WNI keturunan Jerman, Timo Scheunemann.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan