Quotes Motivasi dari Jonatan Christie usai Juara Indonesia Masters 2023

Reno Kusdaroji Senin, 30 Januari 2023 | 09:00 WIB
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie menjadi juara usai memenangkan laga final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023). (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberikan sebuah quotes motivasi kepada penggemar usai meraih gelar juara perdana di Indonesia Masters 2023.

Jonatan Christie menjuarai Indonesia Masters 2023 pada kemarin Minggu (29/1) di Istora Senayan usai memenangi All Indonesian Final melawan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Pemain yang akrab disapa Jojo itu meraih kemenangan straight game atau dua gim langsung atas Chico dengan skor 21-15, 21-13 dalam tempo 44 menit.

Adapun ini merupakan gelar juara perdana bagi Jojo di level turnamen BWF Super 500 sekaligus yang pertama juga di gelaran Indonesia Masters.

Sebeluimnya, Jojo baru meraih gelar juara dari tiga turnamen level super 300, yakni New Zealand Open dan Australian Open 2019 serta Swiss Open 2022.

Sementara di luar turnamen BWF World Tour, Jojo juga meraih medali emas Asian Games 2018 yang juga didapat di Istora Senayan.

Oleh karena itu, Jojo terlihat sangat bersyukur saat melakukan selebrasi kemenangannya di final akhir pekan kemarin.

Saking bersyukurnya, ia memberikan pesan motivasional kepada para penggemar saat sesi konferensi pers pascafinal.

Jojo secara garis besar mengatakan, "kesabaran dan kerja keras adalah kunci keberhasilan".

Baca Juga: Momen Keindahan di Balik Gelar Juara Perdana Jojo di Indonesia Masters 2023



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,Bwftournamentsoftware.com,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan