Haaland Dihujat Usai Man City Kalah, Guardiola Diam Lepas Tangan, Bukti Konflik Makin Memanas?

Reno Kusdaroji Senin, 6 Februari 2023 | 20:20 WIB
Erling Haaland (kiri) dan Pep Guardiola (kanan) dalam sebuah pertandingan untuk Manchester City. (TWITTER.COM/STEVEHALLSUK)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola seakan lepas tangan terkait strikernya, Erling Haaland yang dihujat usai timnya kalah dari Tottenham Hotspur.

Pada Minggu (5/2/2023), Manchester City menderita kekalahan tipis 0-1 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur gara-gara gol Harry Kane pada menit ke-15.

Seusai pertandingan, statistik yang dicatatkan Erling Haaland mendapat sorotan tajam baik dari para penggemar dan netizen.

Tampil selama 90 menit, Haaland tak berkutik dengan hanya membuat 27 sentuhan, memenangi tiga duel, melepas satu operan kunci dan tanpa tembakan ke arah gawang.

Terakhir kali Haaland bertanding tanpa membuat satu tembakan ke arah gawang ialah pada September 2020 saat membela Dortmund melawan MSV Duisburg.

Alhasil, striker asal Norwegia itu menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial hingga menjadi viral karena mencatatkan performa yang buruk di satu laga.

Adapun Pep Guardiola enggan mengomentari penampilan buruk Erling Haaland saat melawan Tottenham Hotspur.

Seusai pertandingan, Guardiola sama sekali tak mengatakan sepatah kata untuk membela Erling Haaland.

Namun secara keseluruhan tim, ia menegaskan bahwa timnya telah bermain bagus hanya saja belum bisa menang karena Tottenham lebih fantastis kali ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sakit Hati? 4 Sahabatnya Sebut Lionel Messi GOAT Atau Pemain Terbaik di Dunia



Source : SkySports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan