Perjalanan Fantastis Karier LeBron James, dari Dibenci Sampai Jadi Pemegang Rekor Gila di NBA!

Reno Kusdaroji Rabu, 8 Februari 2023 | 15:08 WIB
Bintang LA Lakers, LeBron James yang mengukir rekor sebagai pencetak poin terbanyak sepanjang masa di NBA memiliki perjalanan karier yang luar biasa. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

BOLASTYLO.COM - Bintang LA Lakers, LeBron James yang mengukir rekor sebagai pencetak poin terbanyak sepanjang masa di NBA memiliki perjalanan karier yang luar biasa.

Padahal sebelumnya, ia bahkan sempat dijuluki sebagai atlet paling dibenci di Amerika Serikat.

Adapun LeBron James mengukir rekor gila tersebut dalam laga LA Lakers vs Oklahoma City Thunder di Crypto.com Arena, Los Angeles, Rabu (8/2/2023).

Dalam pertandingan tersebut, Lakers memang menderita kekalahan 130-133 dari Oklamoha City. Namun, LeBron James mengukir rekor yang berusia 34 tahun lamanya.

Lebron mengemas 36 poin dalam duel tersebut, pemain yang tampil di NBA sejak 2003 itu telah menorehkan total 38,388 poin di NBA.

Ia baru saja melewati rekor poin terbanyak yang semula dipegang Kareem Abdul Jabbar yang membukukkan 38,887 poin.

Selama dua dekade berkarier di NBA, pemain berpostur 2,06 meter itu melaluinya dengan catatan yang apik.

Meskipun, James memiliki perjalanan karier yang naik turun bahkan sampai sempat dibenci oleh sesama atlet basket di Amerika Serikat.

Berikut perjalanan karier LeBron James dari awal sampai saat ini ia mengukir rekor sebagai pencetak poin terbanyak sepanjang masa di NBA.

Baca Juga: Pesan LeBron James kepada Penggemar usai Mengukir Rekor Gila di NBA, Pencetak Poin Terbanyak di NBA!



Source : Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan