AC Milan Raih 3 Poin Perdana Pada 2023, Pioli Buktikan Omongannya Soal Magis Ibrahimovic!

Reno Kusdaroji Sabtu, 11 Februari 2023 | 14:50 WIB
Perkataan pelatih AC Milan, Stefano Pioli soal striker veteran Zlatan Ibrahimovic terbukti saat timnya meraih tiga poin perdana di Liga Italia pada tahun 2023. (TIZIANA FABI/AFP)

BOLASTYLO.COM - Perkataan pelatih AC Milan, Stefano Pioli soal striker veteran Zlatan Ibrahimovic terbukti saat timnya meraih tiga poin perdana di Liga Italia pada tahun 2023.

Secara kebetulan, AC Milan kembali ke jalur kemenangan tepat saat Zlatan Ibrahimovic kembali masuk skuad.

Pada laga pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023, AC Milan menang tipis 1-0 atas Torino saat bertanding di markas sendiri, Stadion San Siro pada Sabtu (11/2) dini hari WIB.

Hasil itu menjadi tiga poin pertama yang diraih Milan pada tahun 2023, setelah sebelumnya belum pernah menang di lima laga terakhir Liga Italia (1 imbang dan 4 kalah).

Adapun Rossoneri menang berkat gol Olivier Giroud yang sukses menanduk masuk operan silang Theo Hernandez pada menit ke-62.

Sementara dalam laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic tak diturunkan oleh Stefano Pioli.

Sebelum pertandingan dimulai, banyak yang memprediksi bahwa Pioli akan menurunkan Zlatan Ibrahimovic dari bangku cadangan.

Apalagi jika mengingat, ini merupakan pertama kalinya Zlatan masuk daftar tim AC Milan pada musim ini setelah menepi delapan bulan lamanya untuk operasi lutut.

Kehadiran Zlatan pun disambut meriah oleh publik San Siro, suporter tuan rumah kompak meneriakkan nama Ibrahimovic saat ia disebut dalam pembicaraan daftar tim.

Baca Juga: AC Milan Vs Torino - Diterpa Kabar Buruk, Pioli Dapat Bantuan Besar dari Ibrahimovic!



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan