Cerita Kocak Mourinho, Ibrahimovic Minta Diganti Malah Dikasih Botol

Eko Isdiyanto Senin, 13 Februari 2023 | 13:51 WIB
Jose Mourinho dikabarkan ingin kembali melatih tim Liga Inggris dengan potensi balikan ke Chelsea menjadi skenario ideal. (TWITTER.COM/PARTIDAZOCOPE)

BOLASTYLO.COM - Jose Mourinho pernah membuat Zlatan Ibrahimovic kesal bukan kepalang minta diganti saat pertandingan karena kelelahan tapi cuma diberi botol air.

Duo ini pernah sama-sama berjaya saat memperkuat Inter Milan pada 2009 lalu, sempat melakoni laga hiburan melawan Siena setelah memastikan gelar Serie A.

Saat itu Ibrahimovic meminta ditarik keluar sepanjang laga, namun Mourinho tak menggubrisnya karena yakin pemain Swedia ini berada dalam kondisi fit.

Ibra sempat frustrasi, ia melihat beberapa rekannya yang sudah lelah satu per satu ditarik keluar, termasuk Luis Figo dan Mario Balotelli.

Davide Santon dan Mancini masuk menggantikan keduanya, di puncak rasa frustrasinya Ibra sempat mengoceh tak karuan ke Mourinho namun tidak ditanggapi dengan serius.

Baca Juga: Cuma Ibrahimovic, Bikin Mourinho Merengek Tapi Berakhir Pilu

Pelatih asal Portugal itu sangat yakin anak asuhya masih memiliki banyak kekuatan untuk bertanding dan mencetak gol, dengan sesekali Ibra menoleh ke bangku cadangan.

Bahkan saat memasuki menit ke-90, ada sedikit pergerakan di bangku cadangan saat Mourinho meminta salah satunya masuk untuk bermain.

Namun sosok yang ditunjuk berposisi sebagai kiper, Paolo Orlandoni yang kemudian masuk menggantikan Julio Cesar hingga naluri Mourinho sebagai pelatih terwujud kenyataan.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan