Kesaksian Mantan Sopir Taksi Soal Tuduhan Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

Aziz gancar Widyamukti Minggu, 14 Oktober 2018 | 15:41 WIB
Kedekatan Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga terekam CCTV di klub malam SIn City, Las Vegas. ()

BOLASTYLO.COM -  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang diterpa tuduhan kasus pemerkosaan terhadap Kathryn Mayorga.

Seorang wanita Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, mengaku diperkosa oleh Cristiano Ronaldo di sebuah apartemen mewah Las Vegas Palms Casino Resort pada 2009.

Seiring bergulirnya kasus itu, pengacara Kathryn Mayorga menyebut ada wanita asal Inggris yang juga mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan oleh Cristiano Ronaldo.

Leslie Stovall menjelaskan bahwa ia mengetahui ada seorang wanita Inggris yang melapor kasus pelecehan seksual oleh Cristiano Ronaldo pada 2005.

Baca Juga : Deretan Wanita yang Pernah Dekat dengan Cristiano Ronaldo, dari Paris Hilton hingga Kim Kardashian

Baru-baru ini muncul kesaksian dari seorang mantan sopir, Vince Humphrey, terkait tuduhan tindak asusila tersebut.

Berdasarkan laporan The Sun, Vince Humphrey menceritakan tingkah seorang wanita Inggris itu setelah kejadian di Hotel Sanderson, London.

Vince mengungkapkan bahwa wanita itu tidak memperlihatkan tanda-tanda kesusahan dan membual kepadanya tentang tubuh atletis Ronaldo.

Baca Juga : Kisah Masa Lalu Kathryn Mayorga, Wanita yang Dikabarkan Telah Diperkosa Cristiano Ronaldo

"Wanita yang membuat gugatan itu tertawa terkikik, bahagia, dan bersemangat setelah meninggalkan kamar hotelnya. Ia bilang dirinya cantik," ujar Vince dikutip BolaStylo.com dari The Sun.



Source : thesun.co.uk
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan