Pengakuan Saddil Ramdani Soal Kasus Penganiayaan yang Menyangkut Namanya

Aziz gancar Widyamukti Jumat, 2 November 2018 | 21:03 WIB
Saddil Ramdani ditetapkan menjadi tersangka (Kompas.com/Hamzah)

BolaStylo.com - Kabar mengejutkan datang dari Saddil Ramdani yang diduga melakukan tindak penganiayaan kepada seorang perempuan sekaligus mantan pacarnya, Anugrah Sekar Rukmi.

Saddil Ramdani diduga melakukan menganiayaan kepada gadis asal Desa Mlatar Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Jombang itu, Rabu (31/10/2018).

Penganiayaan itu terjadi setelah Saddil Ramdani terlibat cekcok soal ponsel dengan Anugrah Sekar Rukmi di belakang mes Persela Lamongan.

Akibat insiden tersebut, Anugrah Sekar Rukmi yang diduga menjadi korban Saddil Ramdani mengalami luka di pipi kanan bagian bawah mata.

Baca Juga : BREAKING NEWS - Saddil Ramdani Ditetapkan Tersangka Kasus Penganiayaan Mantan Kekasih

Dilansir BolaStylo.com dari Tribun News, Saddil Ramdani telah memberikan konfirmasi terkait kasus penganiayaan tersebut.

"Kemarin itu tidak ada apa-apa, hanya saya dibikin ribut di asrama Persela," kata Saddil dikutip BolaStylo.com dari Tribun News.

Lebih lanjut lagi, pemain timnas U-19 Indonesia itu mengaku dirinya kurang fokus dan kecapaian sehingga timbul keributan.

Baca Juga : 5 Fakta Kasus Saddil Ramdani, Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Aniaya Wanita

Ia juga menyebut bahwa kejadian itu hanyalah spontanitas serta sempat ada perdamaian, meskipun akhirnya kasus berlanjut karena ada yang tidak sesuai.



Source : tribunnews
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan