Lanjutan Kasus Pesepak Bola Brasil yang Tewas Dimutilasi, Polisi Temukan Kejanggalan

Aziz gancar Widyamukti Jumat, 9 November 2018 | 10:41 WIB
Daniel Correa Freitas tewas mengenaskan dibunuh oleh Edison Brittes Junior (The Sun)

BolaStylo.com - Polisi terus menyelidiki kasus pesepak bola asal Brasil, Daniel Correa Freitas, yang tewas dengan kondisi badan tak utuh.

Daniel Correa Freitas tewas dalam kondisi mengenaskan setelah pengusaha asal Brasil, Edison Brittes Junior membunuhnya dengan memotong alat vital dan melukai bagian leher.

Pembunuhan itu diketahui usai jasad Daniel Correa Freitas ditemukan tewas di semak-semak di kota Sao Jose dos Pinhais pada Sabtu (27/10/2018) lalu.

Edison Brittes Junior mengatakan pembunuhan itu dilakukannya karena marah dengan Daniel Correa yang mencoba memperkosa istrinya, Cristiana Brittes, dikamarnya.

Baca Juga : Pesepak Bola Brasil Tewas dengan Alat Vital Terpotong Setelah Perkosa Istri Orang, Istri Serta Anak Tersangka Ditangkap

Pengakuan Edison itu juga dibenarkan oleh Cristiana Brittes yang mengaku ditindih oleh Daniel Correa.

"Cristiana menegaskan bahwa dia telah mengalami pelecehan seksual," ujar pengacara Cladio Dalledone Jr dikutip BolaStylo.com dari Tribun Batam.

"Dia sedang tidur dan berpikir itu mimpi. Saat dia melihatnya (Daniel), dia mulai berteriak," tutur Dalledone menambahkan.

Baca Juga : Tersangka Pembunuhan Pesepak Bola Asal Brasil Sempat Tipu Polisi, Ini Rekaman Palsunya

Berdasarkan penyelidikan, polisi setempat baru-baru ini menemukan kejanggalan dalam kasus tersebut.



Source : tribun batam
Penulis : Aziz gancar Widyamukti
Editor : Nina Andrianti Loasana
Video Pilihan