Skandal Fuzhou China Open 2018, Tuduhan Serius Mantan Pebulu Tangkis Denmark

Eko Isdiyanto Sabtu, 10 November 2018 | 14:19 WIB
Ganda putra China, Li Junhui (kiri) dan Liu Yuchen, dengan medali emas Kejuaraan Dunia 2018 pada Minggu (5/8/2018) di Nanjing, China. ()

BolaStylo.com - Mantan pebulu tangkis Hans-Kristian Solberg Vittinghus beberkan alasan setelah menuduh dua ganda putra China bermain tidak sportif di perempat final Fuzhou China Open 2018.

Tudingan serius dilontarkan oleh pemain Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, kepada dua ganda putra China yang tampil dalam laga perempat final Fuzhou China Open 2018, Jumat (9/11/2018).

Lewat beberapa cuitan, Hans-Kristian Solberg Vittinghus menuding jika Li Junhui/Liu Yuchen dan He Jiting/Tan Qiang bermain mata saat keduanya bertemu di atas lapangan.

Cuitan tersebut dipublikaskan Hans-Kristian Solberg Vittinghus melalui akun Twitter pribadi.

Menyusul tuduhan serius tersebut, mantan pebulu tangkis tunggal putra Denmark berikan alasan kuat.

Baca Juga : Paul Pogba Ungkap Sosok yang Berhasil Mempengaruhi Selera Fashion Uniknya

Pebulu tangkis Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, berpose saat mengomentari pertandingan pada Olimpiade Rio 2016 di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Sabtu (13/8/2016).

Setidaknya ada empat alasan mengapa Vittinghus yakin ada yang tidak beres di pertemuan Li Junhui/Liu Yuchen versus He Jiting/Tan Qiang.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, berikut 4 alasan Vittinghus lontarkan tuduhan kepada wakil China di perempat final Fuzhou China Open 2018.

Baca Juga : Intip Seksinya WAGs Yaiza Moreno, Si Pengganti Georgina Rodriguez



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan