Anarkisme Oknum Suporter Coreng Perayaan Gelar Juara Persija Jakarta

Eko Isdiyanto Senin, 10 Desember 2018 | 15:33 WIB
Selebrasi para pemain Persija seusai membobol gawang Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUG (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Gelar juara Liga 1 2018 Persija Jakarta tercoreng dengan aksi anarkis segelintir oknum suporter hingga mengakibatkan korban luka.

Puluhan oknum suporter Persija Jakarta melakukan aksi anarkis di sebuah minimarket di Jalan Pitara RT 03/19, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Peristiwa anarkis terjadi sebelum laga Persija Jakarta melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Bahkan, oknum suporter juga melakukan pengeroyokan terhadap seorang tukang parkir (Fahrul Irfan, 24) dan karyawan minimarket (Candra Wijaya, 19).

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, akibat aksi tersebut, Fahrul Irfan mengalami luka memar dan sobek pada bagian bawah mata dan kening sebelah kanan.

Baca Juga : Bek Tangguh Liverpool Ucapkan Selamat untuk Marko Simic, Fan Persija Beri Reaksi Tak Terduga

Sementara Candra Wijaya, mengalami luka sobek pada pelipis mata kanan dan kehilangan sebuah smartphone karena dirampas oleh oknum suporter Persija.

Kedua korban telah dibawa ke klinik terdekat pasca kejadian dan kini menjalani rawat jalan.

Terkait aksi anarkis yang memakan korban luka itu, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor menyatakan tengah memburu oknum suporter tersebut.

Roni memastikan pihaknya akan mengungkap dan menangkap pelaku pengeroyokan dan pengerusakan.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Muhammad Shofii
Video Pilihan