Terlalu Dini Jika Xavi Hernandez Melatih Barcelona, Ini Alasannya!

Reno Kusdaroji Rabu, 15 April 2020 | 13:15 WIB
Xavi Hernandez (INSTAGRAM/XAVI)

BolaStylo.com - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mengakui dirinya belum tertarik untuk kembali membela Barcelona dengan peran baru sebagai seorang manajer tim.

Siapa yang tak kenal Xavi Hernandez, ia adalah legenda penting dibalik kisah fantastis Barcelona meraih sextuple (6 gelar sekaligus) pada tahun 2009.

Bersama dengan Andres Iniesta dan Lionel Messi, Xavi Hernandez menjadi inti permainan Barcelona selama hampir dua dekade ke belakang.

Setelah memutuskan pensiun dari kompetisi sepak bola Eropa, Xavi hijrah ke salah satu tim Liga Qatar, Al-Sadd ia akhirnya gantung sepatu di klub tersebut pada tahun 2019.

Baca Juga: Video - Teddy Altas Terlihat Tenangkan Mike Tyson yang Sedang Menangis

Mendengar kabar Xavi pensuiun, banyak dari para fan yang menginginkan sang legenda kembali untuk menjadi orang di dalam manajerial Barcelona.

Namun, ternyata pria berusia 40 tahun itu lebih memilih untuk menjadi manajer Al-sadd, tempatnya memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola.

Meski demikian, Xavi memberikan kabar bagus kepada para penggemar Barcelona yang menginginkan dirinya kembali berkontribusi untuk tim kebanggaan Catalan itu.

Baca Juga: VIDEO - Ketika Air Mata Mike Tyson Mengubahnya Jadi Petinju Beringas



Source : bolastylo.bolasport.com,Skysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan