Gagal Membalap di MotoGP Andalusia 2020, Tujuan Marc Marquez Tercapai!

Eko Isdiyanto Rabu, 29 Juli 2020 | 13:09 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start ketiga pada kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BolaStylo.com - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez disebut telah mencapai tujuannya meski gagal membalap di MotoGP Andalusia 2020 karena cedera.

Tujuan Marc Marquez di seri kedua MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol dianggap tercapai meski gagal membalap.

Bertajuk MotoGP Andalusia 2020, absennya Marc Marquez kembali membuat Fabio Quartararo menguasai seri Spanyol.

Pembalap tim Repsol Honda itu sempat membuat keputusan mengejutkan dengan keinginannya membalap usai menjalani operasi cedera lengan.

Batang hidung Marquez terlihat kurang lebih dua hari usai menjalani operasi di Barcelona akibat kecelakaan hebat di seri perdana MotoGP 2020.

Baca Juga: Lionel Messi Dirumorkan ke Inter Milan, Presiden Barcelona Beri Jawaban Tak Terduga

The Baby Alien patah tulang lengan kanan di Sirkuit Jerez, Spanyol, hal itu membuatnya absen hingga seri ketiga MotoGP 2020 di Republik Ceska, 9 Agustus mendatang.

Meski demikian di MotoGP Andalusia 2020 tetap turun mengikuti latihan bebas 3 hingga babak kualifikasi meski pada akhirnya dia absen pada balapan.



Source : BolaSport.com,GP One
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan