Usai Akur dengan Barcelona, Lionel Messi Usut Kasus Lain di Pengadilan

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 September 2020 | 12:56 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi. (TWITER.COM/WEAREMESSI)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi diketahui telah mengusut kasus lain di meja pengadilan usai konfliknya dengan raksasa Liga Spanyol usai.

Seperti yang diketahui, bulan Agustus 2020 dunia sepakbola dihebohkan dengan kabar Lionel Messi yang menyatakan ingin pergi dari Barcelona.

Lionel Messi secara resmi telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Barcelona yang berisi klausul pelepasan yang dapat membuatnya pergi secara gratis.

Namun, pihak Barca menganggap klausul pelepasan tersebut telah kadaluarsa dan meminta klub yang ingin memboyong Messi daru Camp Nou harus menebusnya senilai 700 juta euro.

Alhasil, Messi yang melihat hal tersebut cukup mustahil untuk dilakukan memutuskan menahan niatannya untuk pergi dan menghormati kontraknya yang akan berakhir pada 2021.

La Pulga diketahui tidak ingin memperpanjang masalahnya dengan klub yang dicintainya dan enggan membawa konflik tersebut diselesaikan ke ranah hukum di pengadilan.

Di Samping itu, seperti yang dilansir BolaStylo.com dari BBC, Messi telah mengusut kasus lain di meja persidangan dalam memperjuangkan hak untuk menggunakan namanya sebagai merek dagang.

Baca Juga: Manchester City Gagal Boyong Lionel Messi, Begini Komentar Pep Guardiola



Source : bbc.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan