Cerita Tragis di balik Kematian Pesepakbola yang Selamat dari Bom Bali

Reno Kusdaroji Jumat, 16 Oktober 2020 | 13:17 WIB
Mantan pesepakbola berusia 39 tahun yang menjadi salah satu korban selamat dari insiden bom bali 2002, Jake Ryan meninggal dunia secara tragis. (https://www.instagram.com/jake_of_all_trades_22/)

BolaStylo.com - Mantan pesepakbola yang selamat dari insiden bom Bali 2002, Jake Ryan meninggal dengan tragis di Italia ketika menjalani liburan di Eropa dan Amerika.

Kenangan bom Bali 2002 nampaknya mengantarkan kepergian seorang mantan pesepakbola asal Australia berusia 39 tahun, Jake Ryan.

Seperti yang diketahui, insiden bom Bali 2002 di klub malam Sari menewaskan 202 orang termasuk 88 di antaranya ialah warga Australia.

Sementara Jake Ryan dan saudaranya, Mitch merupakan salah satu korban yang selamat dari insiden kelam di Kuta Bali 18 tahun yang lalu.

Jake, yang saat kejadian pengeboman itu baru berusia 21 tahun mengalami luka parah di perut dan kaki yang membuatnya trauma.

Beberapa hari yang lalu, Jake Ryan mengunggah kenangan kelamnya di Indonesia pada tahun 2002 untuk bersimpati sekaligus bersyukur karena dia dan saudaranya selamat.

Sayangnya, dua hari setelah ia mengunggah kenangan kelamnya itu, Jake Ryan terpaksa meninggal dunia secara tragis ketika sedang liburan di Itali, Eropa.

Baca Juga: Makin Asingkan Oezil, Arteta Buat Mimpi Buruk Arsene Wenger di Arsenal Jadi Nyata



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan