Demi Khabib Vs McGregor 2, Presiden UFC Menggali Mimpi Abdulmanap yang Dibawa Mati

Reno Kusdaroji Rabu, 13 Januari 2021 | 16:15 WIB
Sesi staredown antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjelang UFC 229. (TWITTER)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White menyeret kembali mimpi Almarhum Abdulmanap Nurmagomedov demi mewujudkan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor jilid 2.

Bukan rahasia lagi jika Dana White sangat mendambakan rematch (duel ulang atau pertarungan kedua) Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Karena duel pertama Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229 dua tahun silam menjadi salah satu acara terpopuler pada ajang promosi MMA Dana White.

Setelah Khabib memutuskan pensiun pada UFC 254, ambisi White untuk merealisasikan rematch mereka bukannya meredup dan justru tambah membesar.

Baca Juga: Meski Bukan Untuk Gelar Khabib, Duel McGregor vs Poirier Harus Ada Pertumpahan Darah

White telah menunjukan tekadnya dengan berbagai cara seperti membiarkan gelar juara kelas ringan UFC masih dipegang oleh Khabib.

Belum lagi mengabulkan permintaan Khabib untuk berbincang empat mata dengannya pada Januari 2021 ini menjelang laga comeback McGregor di UFC 257 (25/1/2021).

Khabib mengaku ingin membicarakan hal penting dengan White sementara sang Presiden UFC memiliki misi lain untuk membawa juaranya itu kembali ke arena oktagon.

Baca Juga: Jauh Dari UFC, Khabib Nikmati Pensiun dengan Pamer Skill Sepak Bola ke Legenda AC Milan



Source : bjpenn.com,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan