Bikin Pemberat Kondisi Ashanty Terpapar Covid-19, Cegah Penyakit Autoimun dengan Bahan Makanan Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:51 WIB
Orang dengan 12 Kondisi Ini Tidak Bisa Mendapatkan Vaksinasi Covid-19 (iStock)

BolaStylo.com - Penyakit autoimun menjadi salah satu pemberat kondisi pasien positif Covid-19, seperti yang tengah dialami istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Kondisi Ashanty pasca terpapar Covid-19 dikabarkan masih belum membaik dengan serangkaian gejala yang dialami, seperti flu, demam tinggi hingga sesak napas.

Keluarga Anang Hermansyah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada Senin (15/2/2021) pagi hari setelah melakukan tes PCR pada Minggu malamnya.

Ashanty dan ketiga anaknya, Auerl, Azriel dan Arsy dinyatakan positif terpapar virus corona, dari penjelasan sang asisten, Vindyka Giselle.

"Semalam tiba2 meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas," tulis Vindyka di Instastory akun Instagram Ashanty, dikutip Kompas.com, Senin (15/2/2020).

Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Orang Indonesia Pakai Diet Messi, Murah Meriah!

Alih-alih membaik, kondisi Ashanty justru mengalami naik turun dengan selang oksigen yang terpasang di hidungnya pada Selasa (16/2/2021).

Lebih lanjut, menurut penjelasan sang asisten hingga saat ini kondisi Ashanty masih belum stabil dan sedang mendapat perawatan intensif.

Ia meminta agar para penggemar tidak mempercayai berita simpang siur mengenai kondisi Ashanty dan berharap semua mendoakan kesembuhan istri Anang Hermansyah itu.

Terlepas dari itu, sebelum terpapar Covid-19 diketahui bahwa Ashanty ternyata memiliki penyakit autoimun, yang mana penyakit ini bisa menjadi pemberat kondisi pasien.

Baca Juga: Meski Kaya Manfaat & Jadi Obat Kuat, Telur Bebek Bisa Mengancam Nyawa!



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan