Nia Ramadhani Tak Sadar Dietnya Ampuh Melawan 2 Penyakit Mematikan Ini

Reno Kusdaroji Rabu, 24 Februari 2021 | 17:00 WIB
Nia Ramadhani (Instagram)

BolaStylo.com - Selebriti cantik Indonesia, Nia Ramadhani tak menyadari dampak menakjubkan dari diet yang telah dilakukannya setelah melahirkan anak ketiganya.

Dikenal sebagai artis cantik yang berbadan langsing, Nia Ramadhani juga pernah naik berat badan sampai 28kg saat sedang hamil anak ketiga.

Setelah melahirkan anak ketiganya, Nia Ramadhani sukses menurunkan berat badannya hingga sekarang terlihat seperti semula lagi.

Istri Ardie Bakrie itu pun sudah berulang kali membeberkan rahasianya dapat menurunkan berat badan hanya dalam waktu tujuh sampai delapan bulan saja.

Artis cantik berusia 30 tahun itu menerapkan diet telur di pagi hari yang dikombinasi dengan kebutuhan 'makan siang' dan menghentikan kebiasaan nyemil.

"Pagi ya itu makan telur dan malem alpukat doang, kalau siang makan ya biasa aja sih, ayam atau daging lainnya ga pake nasi gitu," kata istri Ardie Bakrie itu.

"Juga nggak nyemil dari jam 12 siang sampai 6 sore, waktu itu kan hamil naik sampai 28kg, dalam enam sampai tujuh bulan gitu udah bali normal," imbuhnya.

Baca Juga: Kesaksian Nia Ramadhani Buktikan Ajaibnya Diet Telur, Turun 28kg Loh!



Source : Healthline,Grid.ID
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan