Tunggal Putri Indonesia Ini Punya Rekor Mentereng Lawan Ratu Bulu Tangkis

Eko Isdiyanto Kamis, 4 Maret 2021 | 10:00 WIB
Carolina Marin (kiri) dan Tai Tzu Ying ketika bertemu dalam final turnamen bulu tangkis China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, 22 September 2019. (TWITTER.COM/THEFIELD_IN)

 

BolaStylo.com - Lindaweni Fanetri pernah menjadi salah satu tunggal putri andalan Indonesia, sosoknya ternyata punya rekor mentereng lawan Ratu bulu tangkis.

Catatan menarik pernah ditorehkan Lindaweni Fanetri sebagai pebulu tangkis spesialis tunggal putri Indonesia.

Publik saat ini tengah dibawa kembali ke momen masa lalu saat Lindaweni Fantetri mentas di Swiss Open berhadapan dengan Carolina Marin.

Tepatnya di Swiss Open 2011, Lindaweni Fanetri tampil beringas di babak kedua dengan menundukan Carolina Marin lewat straight game.

Lindaweni yang saat itu menjadi salah satu tumpuan tunggal putri Indonesia, berhasil menang atas Marin dengan skor kembar 22-20, 22-20.

Baca Juga: Swiss Open 2021 - Terlalu Perkasa! Leo/Daniel Permak Wakil Perancis

Di tahun 2011, penampilan Lindaweni Fanetri dan Carolina Marin sedang baru-barunya di ajang turnamen BWF. Usia mereka saat itupun masih muda.

Meskipun kariernya gagal melesat, nama Lindaweni termasuk sebagai jajaran tunggal putri berprestasi selain Maria Kristin Yulianti dan Susy Susanti.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan